Salah satu kebiasaan sehat yang juga jadi trend di instagram adalah infused water.. Infused water ini sebenarnya adalah air putih yang dicampur dengan potongan buah2an.. Membuat infused water ini adalah dengan mendiamkan buah2annya selama minimal 4 jam sebelum dikonsumsi (kalau saya, saya biasanya dibiarkan semalaman di kulkas) 

Manfaat infused water ini menurut mbah google adalah untuk detoksifikasi. Tapi untuk saya yang terpenting dengan infused water ini adalah merupakan solusi untuk lebih semangat minum air putih karena ada aroma buah2an jadi ga bikin eneg.. Karena selama ini saya suka eneg kalo minum air putih terlalu banyak.. 

Berikut ini adalah contoh infused water yang pernah saya buat : 



Jadi untuk membuat infused water ini gampang banget.. Cuma masukin potongan buah (yang sudah dicuci tentunya hehehe) ke dalam botol apa saja, tambahkan air putih, lalu tutup dan simpan di dalam kulkas.. Kalau saya biasanya bikin di malam hari, jadi pagi2nya sebelum berangkat ke kantor saya tinggal ambil deh.. Gampang kan? :)  

Buah nya bisa apa saja.. Di mbah google, di instagram dan pinterest banyak sekali referensi kreasi infused water ini.. Tapi favorit saya sejauh ini adalah lemon dan strawberry seperti pic saya diatas ^_^