Sudah beberapa hari ini cobain Honeylemonshot yang lagi popular di instagram.. Emang pada dasarnya saya suka cobain hal hal baru.. Jadi begitu liat postingan #honeylemonshot lagi trend di instagram, langsung pengen coba deh hehehe.. 

Pertama tama apa sih Honeylemonshot itu? Honeylemonshot itu sebenarnya adalah campuran madu dan perasan lemon yang diminum di pagi hari sebelum kita mengkonsumsi apa2..  Resepnya dari minuman ini adalah : satu sendok teh madu dan setengah perasan jeruk lemon.. Nah kalau kita tuang madu lebih dulu dan kemudian ditambah setengah perasan lemon akan terlihat dua warna cantik di gelas seperti foto saya berikut ini :    


Umumnya postingan di instagram untuk minuman ini disajikan di gelas tequila atau one shot nya minuman2 liquor, karena itu makanya disebut honeylemonshot.. Eh tapi pas minumnya jangan lupa di campur dulu ya madu dan lemon nya :) 

#honeylemonshot ini dipopulerkan oleh alodita.. Seorang lifestyle blogger dan fotografer (www.alodita.com).. Alodita merasakan banyak manfaat dari mengkonsumsi minuman ini setiap pagi dala keadaan perut kosong (setengah jam sebelum sarapan) 

Sebenarnya manfaat #honeylemonshot ini apa saja sih? Menurut mbah google, lemon sangat bermanfaat karena mengandung vitamin C yang cukup tinggi, serat, dan antioxidan.. Sehingga dapat membantu mengurangi gejala flu, melancarkan pencernaan, menyehatkan kulit, dan meningkatkan fungsi pembuluh darah.
Sedangkan madu sendiri sangat bermanfaat sebagai antibakteria, sumber energi dan meningkatkan daya tahan tubuh.. 

Buat saya.. Honeylemonshot ini merupakan salah satu langkah menuju healthy lifestyle..

it's simple and healthy ^_^